Kamis, 18 September 2014

Misteri Waduk Gajah Mungkur

Karyawan sebuah rumah makan di kawasan Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Agus (20) diduga tenggelam saat melakukan pengecekan terhadap karamba ikan milik juragannya di kawasan waduk tersebut. Kejadian sendiri diduga terjadi dini hari tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, Rabu (23/5), kejadian bermula sekitar pukul 03.00 WIB, saat Agus bersama tiga temannya yaitu Paijo, Supri dan Tono tengah berada di pinggiran waduk, tepatnya di wilayah Cakaran, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri.

Ketiga teman Agus lantas berangkat menggunakan perahu tradisional untuk mengecek satu persatu karamba ikan yang ada di tengah waduk.

Setelah beberapa lama, Agus rupanya ingin ikut sehingga dia pun mengirim pesan SMS ke temannya yang sudah berada di tengah waduk. Datanglah Paijo kemudian menggunakan perahu untuk menjemput Agus yang masih bertahan di tengah-tengah waduk.

Dalam perjalanan menuju ke tengah waduk, entah apa yang terjadi diduga Agus terjatuh dari perahu ke dalam air. Paijo pun panik, namun karena dirinya tuna wicara (gagu), Paijo tak bisa berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar.

"Akhirnya dia (Paijo) memacu perahunya ke tengah waduk untuk menjemput saya dan Tono di karamba sekitar waduk," ungkap salah seorang saksi Supri saat dikonfirmasi merdeka.com Rabu(23/5).

Namun ketika mereka kembali ke lokasi di mana Agus diperkirakan jatuh, Agus sudah tak bisa ditemukan lagi. Mereka pun akhirnya menepi dan meminta pertolongan kepada warga sekitar dan aparat kepolisian.

Tim SAR bersama aparat Polres Wonogiri pun akhirnya datang ke lokasi. Hingga saat ini, proses pencarian masih terus dilakukan oleh puluhan petugas dibantu dengan warga sekitar Waduk Gajah Mungkur. Jasad Agus sampai siang ini, belum juga ditemukan di sekitar waduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar