Rabu, 17 September 2014

Misteri cerita naruto

Mekipun cerita Naruto udah hampir mencapai klimaksnya, tetapi ada beberapa misteri yang bahkan sampai sekarang belum di jelasakan ataupun terungkap. Dan berikut NNS akan mengulas beberapa misteri di Naruto yang belum terungkap sampai sekarang ..
• Kematian Hashirama ..
Pasti disebagian benak naruto lovers pernah berpikir, apa penyebab kematian hashirama ?!? Apakah faktor umur atau akibat bertempur?. Sampai saat ini faktor penyebab kematian hashirama belum di ketahui. Ada yang mengatakan karna faktor usia ataupun akibat pertempuran. Jika faktor usia kenapa waktu di ET kabuto hashirama masih terlihat muda, banyak yang berpikir hashirama mati oleh kakuzu tapi itu salah kakuzu hanya mengatakan kalau dia pernah bertarung dengan hokage pertama tapi bukan berarti kakuzu mengalahkannya. Mungkin di flashback ini akan di terungkap mengenai kematian hashirama senju ...
• Pelepasan sanbi dari tubuh yagura ..
Yagura adalah jinchuriki dari sanbi (bijuu ekor 3), dikatakan yagura adalah salah satu shinobi yang mampu mengendalikan bijuu. Meskipun hanya muncul sesaat, tetapi kejadian lepasnya bijuu dari jinchuuriki ini tetap menjadi misteri sampai saat ini. Namun tidak di ketahui pasti apa yang menyebabkan sanbi terlepas dari tubuh yagura, dan hal itu merupakan kejadian langka bijuu lepas dari jinchurikinya tanpa di segel atau berpindah tubuh ...
• Motivasi kakashi membunuh Rin ..
Meskipun kematian rin udah terungkap yaitu karna di bunuh teman dekatnya sendiri yaitu kakashi, tetapi terungkapnya kemaian rin ini memunculkan misteri lainnya, yaitu apa yang membuat kakshi tega membunuh Rin .,!?. Ada beberapa asumsi mengenai hal ini :
» Ada yang mengatakan itu bukanlah kakshi dan rin yang asli, tetapi hanya rekayasa dari zetsu putih ..
» Ada pula yang mengatakan bahwa kakshi tidak memiliki pilihan lain karna saat itu shinobi kirigakure sangat menginginkan rin, kemungkinan untuk mencari informasi darinya, hal ini kemudian yang membuat kakashi mengambil jalan lain yaitu dengan membunuhnya ..
• Catatan : mungkin sebagian dari misteri di atas akan terungkap nanti ataupun akan menjadi misteri selamanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar