Kamis, 18 September 2014

Misteri Hantu di MV EXO

EXO adalah sebuah boyband naungan SM entertainment yang beranggotakan KRIS, SEHUN, D.O, BAEKHYUN, TAO, CHANYEOL, CHEN, LUHAN, SUHO, KAI, XIUMIN & LAY.Misteri pada video MAMA , banyak tersebar di dunia maya. Suara wanita asing terdenngar ketika CHANYEOL mengeluarkan naganya di menit 3:47. Juga adanya rumor penampakan sosok murid laki-laki pada MV GROWL EXO.  APAKAH ITU BENAR ?
MV MAMA EXO K berdurasi total 6:12, yg bisa jadi kebetulan menyenangkan karena 6 adalah jumlah masing-masin member EXO K & EXO M & jumlah member EXO keseluruhan adalah 12 orang.(tepatnya sih durasinya 6:13 aku lagi satu(XD. Lalu mengapa pada selanjutnya para member exo, seperti menyembah sesuatu apalagi dengan menggunakan jubah hitam dan formasi yang khusus ?). OK, masalah itu lupakan sajalah. Kita masuk ke dalam MV  nya. Pada MV  MAMA EXO menit ke (04:17) saat CHANYEOL mengeluarkan naganya (versi Korea) terdengar suara seorang wanita. Hal ini dikatakan sendiri oleh salah satu personil EXO, yaitu Baekhyun (Bacon) pada suatu acara.
001maxresdefault
Baekhyun mengatakan,” Hanya di MAMA MV, kamu dapat mendengar suara orang misterius. Ini seperti suara seorang perempuan tapi sebenarnya kami (pihak EXO) tidak  pernah merekam suara perempuan dalam MV itu. Tapi suara itu hanya di MV tidak pada lagu aslinya. Suara itu mengatakan “SIE-SIE NI” (yg artinya TERIMA KASIH dalam INDONESIA )”
(Ini linknya : http://www.youtube.com/watch?v=I8MIbu6hbAs        )
SELANJUTNYA YAITU, PENAMPAKAN MURID LAKI-LAKI PADA MV GROWL EXO

Diberitakan ada sebuah penampakan murid pelajar laki-laki di belakang Luhan ini tampak seketika saat kilatan lampu dan menghilang seketika, foto itu di Unggah oleh salah satu SM staff memalui account weibo nya dan langsung hilang dalam 2 menit karena mendapat teguran dari SM .
BQlz1gfCEAMo-C2
Pembuatan EXO Growl MV di lakukan di sebuah gudang sekolah tua Shindongshin Industrial High School (Seoul), sekolah itu tercatat sekolah
Yang paling mengerikan karena sering nya pembullyan antara pelajar dan banyak nya angka siswa yang bunuh diri .
Sebelum nya staff SM sudahdi beri tau agar tidak mengunakan gudang itu tapi karena lokasi nya sangat ideal pihak sedikit memaksa lalu membuka GUdang yang belum pernah di buka
exo-growlw
sejak 7 tahun yang lalu di kernakan 3 siswa yg bunuh diri secara bersaman .
EXO melalukan shooting Growl MV dari jam 8 malam dan selesai jam 3 pagi .
Sebelum melakukan shooting beberapapersonil exo merasakan hal janggal, di antara nya Sehun, Xiumin, Luhan, dan Chanyeol .Sehun mendengar suara Ibu nya memanggil nya dan seperti membangunkan nya dari tidur



Kembali lagi ke pertanyaan semula apakah itu semua asli atau hanya rekayasa ? pada penampakan di belakang LUHAN  dan  D.O, bisa saja itu hanya crew yang melintas, apalagi pembuatan videokan membutuhkan crew yang banyak. Dan pada MV MAMA nya bisa saja ituhanya efek yang dihasilkan dari music. Tapi kalau itu suara wanita asli, suara siapa itu ? jangan-jangan HANTU asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar