Kamis, 18 September 2014

misteri mayat jatuh dari atap

Foto bisa menjadi kenangan maupun saksi moment tertentu. Meski tercetak dengan gambar tidak bergerak ada banyak suatu fakta tersimpan dalam sebuah foto. Bahkan sebagian misteri di dunia berhasil terekam lewat foto yang diambil dari berbagai Negara.

Namun, kemajuan teknologi digital membuat banyak foto sudah mengalami proses editing dan kerap diragukan keasliannya. Di beberapa kasus foto-foto seram ternyata sudah mengalami berbagai ubahan editing, meski begitu masih terdapat foto-foto menyeramkan yang di yakini masih asli. Bahkan foto-foto aneh ini belum bisa dijelaskan secara ilmiah, berikut foto-foto tersebut dilansir izismile.com :
1. Mayat Jatuh Dari Atap
foto_seram_1_-_zismile_com
Tidak banyak data tentang foto ini. Foto ini juga belum diketahui hingga saat ini asli atau hasil editing, namun banyak orang bersaksi foto ini asli dan terjadi pada sebuah keluarga Coopers. Keluarga Coopers baru saja pindah rumah dan pada umumnya mereka ‘narsis’ bersama untuk mengabadikan moment pindah rumah baru. Namun hal menyeramkan terjadi, saat tombol kamera ditekan, sebuah tubuh terjatuh dari langit-langit rumah. Karena peristiwa ini sangat cepat, foto mayat itu tampak seperti penampakan dengan bagian kepala di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar