Kamis, 18 September 2014

Misteri kematian Elisa Lam

Misteri kematian Elisa Lam

Lima foto paling misterius di dunia yang membuat merinding
Misteri kematian Elisa Lam

Elisa Lam seorang mahasiswi saat itu tengah menginap di Hotel Cecil di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Dia hilang pada Januari 2013 dan tubuhnya ditemukan dua minggu kemudian di tangki penampung air hotel.
Banyak orang bilang, Lam menderita bipolar atau perubahan suasana hati yang ekstrem. Namun ada banyak hal yang membuat aneh seputar kematiannya.
Sebelum tewas ada sebuah bukti video aneh dari CCTV hotel Lam masuk ke dalam lift terburu-buru. Dia memencet tombol keras-keras namun pintu lift tidak menutup sama sekali. Dia lalu bersembunyi di sudut seolah-olah menghindari sesuatu namun tidak ada apa pun di sana. Setelah dirasa aman, Lam keluar lift sebelumnya celingak celinguk tak menentu. Lalu dia masuk lagi dan kembali keluar penuh rasa cemas.
Pintu lift sama sekali belum menutup. Setelah Lam hilang dari pandangan CCTV pintu lift menutup beberapa saat lalu terbuka kembali, menutup lagi baru ke lantai berikutnya seolah-olah ada yang masuk dalam lift itu.
Kematian Lam dipercaya ulah pembunuh berantai tinggal di hotel itu. Sebelumnya di sana ada tiga kasus bunuh diri dan pembunuhan. Tak ada yang bisa menjelaskan kenapa Lam bisa sampai ke atap dan enam bulan setelah tewasnya gadis itu, situs blog dia diperbarui entah oleh siapa.

1 komentar:

  1. Ada kebetulan yang sangat aneh dalam kasus Elisa Lam -

    https://www.youtube.com/watch?v=pt8lhNNk9So

    Menyeramkan!

    BalasHapus